Adsidme Telah Di Tutup, Mengapa? - Adin ID

Adsidme Telah Di Tutup, Mengapa?

Adsidme Telah Di Tutup, Mengapa?




yyyyooottt
gimana kabar kalian gaes?
sehat bukan?

hari ini saya akan bahas soal di tutup nya ads dari indonesia ini yaitu adsidme
adsidme adalah salah satu ads yang berasal dari indonesia
ini adalah salah satu iklan yang saya sukai, mengapa?
karena adsideme bisa payout melalui pulsa

( Baca : Download Aplikasi Telolet Biar Kekinian )

lalu mengapa adsidme di tutup padahal menggunakan CPM baru
dan itu juga belum ada sebulan mungkin pihak adsidme mengubah menjadi CPM baru
banyak beredar kabar kalo banyak yang bermain curang
bagaimana cara bermain curang di adsidme sehingga mendapatkan banyak dollar?
ntahlah saya juga tidak tau mengenai itu

dulu adsidme pernah membuat pengumuman jika ads tersebut akan ditutup
tapi tidak jadi karena banyak pihak yang tidak ingin ads kesayangan nya tersebut mati
dan akhirnya di lanjutkan lagi sampai kemarin

( Baca : Cara Mudah Mengatasi Tanda xxxxx Di Arikel Blog )

tepat kemarin saya mau payout tapi server error
dan pas saya buka tadi pagi adsidme telah berubah menjadi URLIDS

apa itu URLIDS?
urlids adalah ads shortener link
ini adalah sebuah ads yang tidak jauh dengan adf.ly
bagaimana dengan uang kita yang terkumpul di adsidme?
hilangkah?
ternyata tidak hilang
data kita tetap beserta dollar yang kita kumpulkan

tapi menurut saya urlids menjadi bukan prioritas saya
karena hanya menyediakan shortener link saja
tidak ada banner atau popunder
karena penghasilan saya terbbesar dan 98% dari popunder
dan alhasil saya mencari ads lain

( Baca : Cara Agar Tombol Daftar Adsense Cepat Aktif )

tapi ada juga keuntungan menggunakan urlids
payout tetap bisa menggunakan pulsa
- 0.50$ = 5.000
- 1.00$ = 10.000
- 2.50$ = 25.000
- 50.0$ = 50.000
- 10.0$ = 100.000
dan untuk payout bank
minimal adalah 10.0$

( Baca : Urlids Telah Bangkrut )

ini adalah shortener link yang saya rekomendasikan jika kalian tak atau belum mempunyai credit card
buat yang mau daftar silahkan ke urlids.com

mungkin ini dulu yang bisa saya share

Please write your comments