Download Dolby Atmos Terbaru - Adin ID

Download Dolby Atmos Terbaru

Download Dolby Atmos Terbaru

Dolby atmos tanpa root



yyyooootttt , selamat datang di blog sederhana saya. hari ini saya akan share Dolby Atoms yang saya dapat dari forum xda developer beberap bulan kemarin. apa bedanya dolby atmos dengan dolby digital plus? saya tidak begitu tau apa perbedaanya , tapi yang jelas dolbu atmos tidak bisa di pasang atau di install di os android di bawah kitkat(kk) seperti jellybean (jb) , ice cream sandwich (ics) dan gingerbread (gb)

( Baca : Trik Dasar Untuk Oprek Android )

apa fungsi dolby di hp kita? saya tidak tau jelas apa fungsinya , yang jelas bikin suara makin keras dan manteb, ya bisa dibilang ini equalizer , tapi versi top nya, versi paling keren

( Baca : Cara Daftar Dan Mendapatkan Ratusan Dollar Di Urlids )

bagaimana cara install dolby atmos tersebut? cara install dolby atmos yang saya share kali ini ada lah yang penginstallannya melalui CWM . apa itu CWM? CWM adalah singkatan dari ClockWorkMod yang fungsi intinya menginstal file zip yang di dalam nya terdapat META-INF entah itu custom rom, tweak ataupun yang lainnya

( Baca : 2 Cara Download Aplikasi Berbayar Menjadi Gratis Di Playstore )

jadi begini cara instal dolby atmos di hh  smartphone kalian
1. Download terlebih dahulu dolby atmos nya => DOWNLOAD
2. letakkan di luar sdcard kalian agar gampang di cari nya
3. masuk ke mode recovery / cwm kaian
4. backup (buat jaga-jaga aja)
5. masuk ke instal zip
6. kalo sudah silahkan reboot dan masuk homescreen kalian
7. done

dolby atmos ini sudah saya coba di Andromax C3 , dan 2 custom rom Marshmellow build 2 , Marshmellow build 3 dan Stockrom Deodex. ingat ini hanya untuk os android kk (kitkat) ke atas saja
saya tidak bertanggung jawab dengan apa yang terjadi dengan smartphone kalian
Please write your comments