Download Stock MOD Andromax C3 V.1 - Adin ID

Download Stock MOD Andromax C3 V.1

Download Stock MOD Andromax C3 V.1


hari ini saya akan share update MOD buat stockrom andromax c3, updatean / mod an ini udah saya kerjain dari tahun lalu, cuman baru sekarang di share soalnya lagi kebanyakan kuota. ada beberapa fitur di yg saya tambahin di mod kali ini

ada beberapa file juga ang saya mod , diantaranya jelas systemui, framework-res , settings dan apa lagi ya, pokoknya cek aja di beberapa fitur yang saya sebutkan di bawah ini


Fitur :
- FMD N Pannel
- Notification N
- Music Player Di Quick Settings
- Greeting Text Indonesia
- Headsup Notification
- Network Traffic
- Battrey Full Notification
- Auto Starts
- Xtreme Booster
- Init.D
- System App Remover

dan setelah saya cek, baru ketahuan ada bug di mod ini, jadi terserah kalian untuk melanjutkan download mod ini atau enggak, karena saya juga tidak mau tanggung jawab dengan hal yang tidak di inginkan di hh kalian


Bug :
- Hotspot fc (Force Close) saat di aktifkan

Cara Instal :
- Pastikan anda menggunakan stockrom deodex
- Download file nya terlebih dahulu DOWNLOAD
- Letekkan di luar sdcard agar mudah di cari
- Masuk ke CWM / TWRP


- Backup
- Cek apa benar udah di backup
- Cek sekali lagi udah benar ter backup
- Sekali lagi pastikan udah di backup
- Instal StockMOD_AC3_v1 nya 
- Done

jika kalian merasa mod an ini jelek silahkan bully, dan restore saja. karena saya hanya newbie yang baru belajar decompile recompile

NOTE:
test dari saya di stockrom v4
Please write your comments