Updates SystemUI Dan Framework Untuk Google Os Andromax C3 V1 - Adin ID

Updates SystemUI Dan Framework Untuk Google Os Andromax C3 V1

Updates SystemUI Dan Framework Untuk Google Os Andromax C3 V1


hari ini saya akan share systemuidan framework apk updates untuk custom rom google os di andromax c3 kitkat. updatean ini hasil dari saya belajar oprek android dan beberapa guide yang sudah saya download di beberapa grup dan file dropbox mastah-mastah opreker.


ada beberapa apk yang sudah saya oprek dari rom google os ini, di antaranya adalah systemui.apk dan framework-res.apk. dan sehingga menjadi seperti screenshot di atas. ada beberapa fitur yang tersedia diantaranya
- fmd L pannel 
- lollipop notification
- greeting text indonesia
- shortcut music player on header
- font iphone look like


Download

Cara Install
- masuk ke TWRP/CWM kalian
- backup terlebih dahulu
- cek apa benar sudah terbackup


- sekali lagi cek apakah benar-benar kalian backup
- install GOS_L.zip nya
- reboot

jika ada fc atau menurut kalian jelek silahkan kalian restore kembali melalui cwm kalian karena dari cara instal sudah saya sebutkan untuk backup terlebih dahulu. tinggalkan komentar jika ada yang di tanyakan
Please write your comments