5 Game Android Dengan Nama Aneh - Adin ID

5 Game Android Dengan Nama Aneh

5 Game Android Dengan Nama Aneh


kemajuan teknologi di indonesia sat ini memang telah berkembang pesat. contohnya teknologi berbasis aplikasi yang banyak muncul di negara kita. game juga salah satu aplikasi yang banyak bermuncuan di negara kita dengan berbagai genre dari rpg sampai sport dengan kualitas grafik yang cukup bagus untuk dimainkan.

namun taukah kalian ada beberapa game yang mempunyai nama aneh yang di buat oleh developer indonesia. inilah 5 game android dengan nama aneh buatan indonesia

1. Sempak Jones
pertama adalah game bernama sempak jones, disini kita akan berperan sebagai lelaki jones (jomblo ngenes) yang membenci orang yang sedang berpacaran di tempat umum. misi game ini adalah kalian harus melempar sempak kalian ke orang yang berpacaran tersebut.

2. Sakitnya Dimana?
ini game apa judul lagu ya? game yang mengambil dari sepenggal lirik lagu dangdut yang pernah booming . game ini mempunyai misi yang mengharuskan kita menunjukkan anggota tubuh kita yang tepat rasa sakit yang di maksud.
DOWNLOAD DISINI

3. Kebakaran Jenggot
kebakaran jenggot dapat di artikan seseorang yang sedang emosi dengan tingkat yang cukup tinggi. namun di game ini kita bukan membuat emosi atau meredam emosi seseorang, tetapi memang kita harus menyelamatkan jenggot yang terbakar dengan cara berlari ke atas gedung.


4. BonBon Gagal Diet
dalam game ini kita menggunakan karakter bonbon yang memiliki badan yang sangat gemuk. game ini mengharuskan kita mengambil diamond atau berlian tetapi harus menghindari makanan yang berjatuhan dari atas karena jika kita terkena makanan yang jatuh itu si bonbon akan gagal diet dan kalian gagal memenangkan permainan

5. Escape From Begal
masikah kalian ingat tahun lalu berita dipenuhi berita begal di berbagai kota di indonesia. disini kalian berperan sebagai karakter yang menghindari begal yang akan menyerang kalian untuk menyelesaikan game ini.
DOWNLOAD DISINI

itulah 5 game android dengan nama aneh buatan indonesia yang populer. 

Please write your comments