7 Game Android Terkenal Yang Wajib Kamu Miliki - Adin ID

7 Game Android Terkenal Yang Wajib Kamu Miliki

7 Game Android Terkenal Yang Wajib Kamu Miliki

7 game android terpopuler sepanjang masa

sekarang banyak sekali game android dengan kualitas yang sangat bagus, dari segi permanan, tampilan, alur cerita dan lain sebagainya. namn taukah kalian banyak game terpopuler yang sering di mainkan banyak orang di android mereka? game ini wajib kalian miliki karena faktor-faktor tampilan, alur cerita dan cara bermain yang menarik.

1. Clash Of Clans
siapa coba gamers yang tidak tau game ini, bahkan orang biasa pun tau game ini. game yang di buat oleh supercell ini adalah salah satu game terpopuler yang ada sekarang. hingga saat ini, supercell terus memperbarui game mereka agar pengguna game ini merasa nyaman untuk memainkan.


2. Clash Royal
clash royal bernaung dari developer yang sama dengan clash of clans, yaitu supercell. game yang satu ini di rilis sekitar tahun 2016 yang menghadirkan real time game multiplayer. tentunya game di dalam game ini kalian harus mengalahkan musuh atau lawan dari clan lain untuk mendapatkan kartu dan mengupgrade game kalian.

3. Kuis Tebak Gambar
game yang satu ini mudah tanpa harus mengatur stretegi, tapi membutuh kan akal pikiran yang serius. game ini mengharuskan kita menebak arti atau nama di balik sekumpulan gambar untuk menyelesaikan misinya. tapi saya yakin kalian akan senang dengan game ini karena menarik dimainkan.

4. Plants vs Zombie 2
game yang satu ini sudah banyak yang mengetahui juga, game yang juga terdapat di versi PC ini adalah game yang mengharuskan kita membuat pertahanan dari serangan zombie yang akan masuk ke daerah rumah kita. kita dapat menghalaunya dengn tanaman ang dapat menembak dan lain sebagainya.


5. Clash Of Kings
game yang bisa di bilang dari nama dan gaya bermain hampir mirip dengan game clans of clash ini adalah salah satu game terkenal berikutnya, karena kemiripan dengan clash of clans, pasti kalian tau keseruan game ini saat dimainkan di smartphone kalian

6. Line Let's Get Rich
siapa yang coba yang tidak tau dengan game yang satu ini, game yang terdapat di line ini sdah banyak sekali yang memainkan. game yang mirip dengan moodo marble ini sangat di sukai banyak orang. jika kalian menggunakan line, coba permainan yang seru ini

7. Limbo
ya game yang banyak sekali dimainkan oleh youtuber dan saya ini adalah gam terkenal dan terpopuler terakhir. game yang terdapat di 2 versi yaitu PC dan android ini adalah game yang sangat menarik untuk dimainkan. jika kalian belum tau keseruannya silahkan download dan di jamin tidak akan menyesal


nah itulah 7 game android terkenal ang wajib kamu miliki di smartphone kalian. game yang saya sebutkan di atas bisa kalian download di google playstore dan apps store untuk mendapatkan gamenya.

Please write your comments