Game Tersembunyi Di Google Chrome - Adin ID

Game Tersembunyi Di Google Chrome

Game Tersembunyi Di Google Chrome

google chrome adalah sebuah software atau aplikasi yang terdapat di pc atau smartphone kita untuk browsing, ngblog , streaming dan lain sebagainya. google chrome sendiri mempunyai lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia karena tampilan yang menarik dan juga menurut saya lebih baik dari mozila firefox.

game yang terdapat di google chrome offline


tapi hari ini saya tidak akan  membahas perbedaan google chrome dan mozila firefox tersebut, melainkan game yang terdapat di game tersebut yang bisa di mainkan saat offline atau sedang koneksi kita hilang, daripada pusing menunggu koneksi internet yang belum tentu konek nya kapan , kita bisa memainkan game di google chrome ini.

sebelumnya saya telah share 5 Game Perang Android Offline Terbaik Tahun Ini dan juga 5 Game Android Dengan Nama Aneh , nah game yang kita bahas ini juga offline bahkan hanya menggunakan chrome.


game yang ada di google chrome

jadi saat koneksi internet kita terputus akan terdapat gambar dinosaurus di halaman depan kita, nah dinosaurus itulah yang akan kita mainkan  sambil menunggu koneksi internet kita tersambung kembali.bagai mana cara memainkannya? kalian cukup tekan spasi di keyboard laptop / pc kalian lalu si dinosaurus akan berlari, dan game ini mengharuskan kita untuk menghindari kaktus yang ada di depan kita dengan cara melompat. apakah bisa tamat? ntah lah , yang saya tau bisa game over

jadi buat kalian daripada pusing nunggu koneksi internet mending memainkan game offline ini, tapi ini entah work atau nggak di smartphone kita
Please write your comments